Tips Memperindah Kamar Tidur

Tips Memperindah Kamar Tidur - Untuk merawat kamar tidur memerlukan perawatan khusus dari kasur Cat kamar maupun lampu kamar tidur supaya kalau tidur kita betah dan nyaman tidak ada gangguan nyamuk atau kebisngan Kamar tidur adalah tempat untuk istirahat melepas lelah dan tempat kita menikmati kesendirian bagi yang single. Ada baiknya kita mempercantik kamar agar kita merasa betah, ada beberapa cara membuat kamar kita menjadi lebih indah:
Tips Memperindah Kamar Tidur
Tips mempercantik kamar tidur :
1. Pemilihan warna cat,
2. catlah kamar kita dengan warna yang kita sukai.
3. Cat kamar sesuai dengan warna yang kita inginkan membuat mata kita akan merasa enak   memandangi dinding kamar kita.
 4. Kemudian atur dan susunlah pernak pernik yang ada di kamar kita dengan susunan dan bentuk yang kita inginkan. dengan menata apa saja yang ada di kamar kita dengan baik maka akan menghasilkan tata ruang yang rapi. kitapun akan nyaman didalamnya.
5. Tempelkan lukisan, poster dan foto agar tidak terkesan mono dan sepi. Kita bisa menempelkan poster,lukisan, foto orang yang kita kagumi atau sukai dikamar kita. dengan demikian kamar menjadi lebih indah.
6. Atur tata cahaya dan jagalah kebersihan kamar. apabila kamar selalu bersih maka kita akan nyaman untuk menempatinya. dan dengan kamar yang bersih kita akan lebih nyaman untuk istirahat didalamnya. 
Demikian sedikit pembahasan tentang  Tips Memperindah Kamar Tidur semoga bermanfaat buat anda yang sedang rencana akan modif kamar tidur supaya terlihat cantik dan nyaman untuk tidur serta indah dipandang ruangannya