Cara Perawatan Rumah Supaya Terlihat Bagus

Cara Perawatan Rumah Supaya Terlihat Bagus dalam menjaga rumah supaya terlihat awet dan tampak indah dipandang jika ada tamu berkunjung kerumah anda akan kerasan dan memuji rumah anda bagus walaupun sudah dihuni beberapa tahun rumah akan terawat dan membuat penghuninya betah dirumah
Cara Perawatan Rumah Supaya Terlihat Bagus
1. Gantilah tirai pada jendela atau area basah dengan warna warni menarik yang akan menciptakan suasan ceria dan segar pada kamar mandi. Mengingat ukurannya yang cukup besar, tirai tersebut bisa sekaligus menjadi focal point dalam ruangan yang menarik.
2. Buatlah coakan pada dinding untuk menempatkan wadah sabun sehingga terkesan menyatu dengan dinding. Cara ini juga dapat menyiasati keterbatasan lahan di kamar mandi. Gunakan warna yang mencolok sebagai aksen, misalnya menggunkaan wadah sabun berwarna putih pada dinding kamar mandi berwarna coklat tua.
3. Buatlah ambalan untuk meletakkan majalah di atas toilet agar mudah dijangkau. Agar terlihat lebih menarik, sandingkanlah dengan beberapa aksesori untuk mempercantik ruangan, seperti vas atau hiasan lainnya, yang diletakkan di atas ambalan.
4. Hadirkanlah karpet untuk diletakkan di area tertentu, seperti di alas kaki dekat dudukan kloset, di samping bath tub, atau di area kering. Tak ada salahnya Anda menggunakan karpet dengan warna mencolok, seperti warna merah marun, hijau, atau biru selama masih cocok disandingkan dengan nuansa warna di area kamar mandi secara keseluruhan. Permainan warna tersebut dapat membantu menciptakan suasana baru sekaligus memberi kesan hangat pada area kamar mandi yang umumnya terkesan dingin.
5. Sebagai sentuhan terakhir, tak ada salahnya menghadirkan unsur tanaman ke dalam area kamar mandi, dengan menggunakan pot di salah satu sudut ruangan. Cara ini juga menjadikan area paling privasi dalam rumah ini terasa lebih hidup.
Cara Perawatan Rumah Supaya Terlihat Bagus
Rumah yang bagus ndan terawat akan awet walaupun jarang direnovasi dan di cat ulang dengan mempercantik rumah dengan Cara Perawatan Rumah Supaya Terlihat Bagus supaya keluarga anda nyaman tinggal dirumah dan betah